HMPS UIN Padangsidimpuan Gelar Manajemen Dakwah Leadership Camp II

Daerah, Terbaru280 Dilihat

GeraiMedia.Com-Padangsidimpuan

Kegiatan Manajemen Dakwah Leadership Camp (MDLC) II berlangsung di Batu Gajah-Hajoran Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng Sabtu Tanggal 25 sampai 26 Mei 2024 dengan tema “Membangun Sikap Loyalitas dan Menjalin Keharmonisan MD yang Partisipatif dan Adaptif”. Kegiatan ini dihadiri sebanyak 30 orang peserta.

Acara ini dipimpin oleh Ketua Umum Saat Al-Habib dan Arif Ahmad Mulia Hasibuan sebagai Ketua Panitia MDLC II. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Ega Duana Putri Manalu, S.Sos. diamanahkan oleh Ibu Ricka Handayani, M.M Kaprodi Manajemen Dakwah yang juga menjadi Pembina kegiatan ini.

Feby Arnada Tambunan, hadir sebagai pemateri. Dia juga seorang senior sekaligus Demisioner Wakil Ketua Umum HMPS Manajemen Dakwah. Feby menyampaikan materi tentang “Keorganisasian” yang memberikan wawasan berharga bagi para peserta mengenai pentingnya organisasi dalam kehidupan kampus dan profesi.

Feby menyampaikan materi tentang “Keorganisasian” yang memberikan wawasan berharga bagi para peserta mengenai pentingnya organisasi dalam kehidupan kampus dan profesi.

Selama kegiatan Manajemen Dakwah Leadership Camp (MDLC) II, peserta menerima berbagai materi dari senior dan alumni yang diisi oleh dua pemateri berpengalaman.

Tua Dalimunthe, S.Sos. seorang alumni angakatan Kedua Prodi Manajemen Dakwah dan Ade Yonda Ongky. Demisioner Ketua Umum HMPS Manajemen Dakwah. Mereka membawakan tema “Kepemimpinan dan Manajemen Dakwah” yang sangat relevan dengan kebutuhan dan tantangan yang dihadapi oleh para mahasiswa dalam pengembangan kemampuan kepemimpinan.

Selain sesi materi, kegiatan MDLC II juga diwarnai dengan berbagai aktivitas lainnya seperti sholat berjama’ah, dan berbagai perlombaan yang dirancang sesuai dengan tema acara. Semua kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas dan keharmonisan antara mahasiswa, alumni, dan seluruh civitas akademika.

Ketua Umum HMPS Manajemen Dakwah, Saat Habib, menyampaikan bahwa kegiatan Manajemen Dakwah Leadership Camp (MDLC) II merupakan program kegiatan rutinitas yang harus dilaksanakan untuk melatih kekompakan dan saling peduli sesama keluarga Manajemen Dakwah. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi regenerasi pengurus HMPS Manajemen Dakwah supaya lebih baik lagi.

Selesainya seluruh rangkaian acara, maka kegiatan Manajemen Dakwah Leadership Camp (MDLC) II Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi UIN Syahada Padangsidimpuan dinyatakan resmi ditutup.

Semoga seluruh peserta dapat mengamalkan ilmu yang telah diperoleh dan terus bersemangat dalam mengembangkan diri serta berkontribusi dalam memajukan Prodi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah Dan Ilmu Komunikasi UIN Syahada Padangsidimpuan.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Manajemen Dakwah Leadership Camp (MDLC) II, Arif Mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak yang mendukung.

“Semoga kegiatan ini tetap memberikan pengaruh yang baik dan semangat loyalitas dan keharmonisan yang telah terjalin dapat terus dipertahankan dan dikembangkan dalam setiap aktivitas di lingkungan Prodi Manajemen Dakwah.” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *