Ciptakan Situasi Kamseltibcar Lantas Yang Aman,Lancar Dan Kondusif Sat Lantas Polres Bangka Barat Lakukan Pantori Wisata

Jurnalispolisinews.com

Bangka Barat

Ciptakan Situasi Kamseltibcar Lantas Yang Aman, Lancar dan Kondusif, Sat Lantas Polres Bangka Lakukan Patroli Wisata

Sungailiat – Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengunjung tempat wisata, Satuan Lalu Lintas Polres Bangka melaksanakan Patroli Wisata. Minggu (23/6/2024).

Pelaksanaan Patroli dengan tujuan tempat wisata seperti Pantai Puri Ansel, Pantai Batu Bedaun dan Pantai Parai Sungailiat Kabupaten Bangka.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bripka Ichsan firmanda dan 3 (tiga) personel Sat Lantas Polres Bangka.

Dikesempatan lain Kapolres Bangka melalui Kasat Lantas Iptu Endi Putrawansah, S.H., mengatakan ini merupakan kegiatan rutin dan juga salah satu upaya kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivasi di tempat Wisata

“Kita berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga terciptanya situasi Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) dalam keadaan aman, lancar dan kondusif”, ujar Iptu Endi Putrawansah.

Dalam pelaksanaan Patroli ketempat Wisata, personel Sat Lantas juga melakukan himbauan Kamseltibcar Lantas kepada Masyarakat pengunjung tempat wisata.

“Kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan taat peraturan lalu lintas dijalan, menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor dan tidak menggunakan knalpot racing (brong) serta selalu menggunakan Sabuk Pengaman saat mengemudikan mobil”, jelas Iptu Endi Putrawansah.

@ Tim Humas Jurnalispolisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *