: Kando Evan Emban Tugas sebagai Ketua Aliansi Pemilik Media Online

Feature29 Dilihat

Sebuah Perkumpulan Pemilik Media Online yang ada Di Bangka Belitung yang bernama Aliansi Pemilik Media Online(APMO) baru saja dicanangkan(04/08).

 

Launching perdana diadakan di Aula Warung Kopi Kingkong Lantai 2 pusat Kota Pangkalpinang .

 

Awal sejarah pembentukan APMO ini adalah adanya cita-cita untuk mengimplementasikan ide dan pengembangan potensi diri para pemilik media Sehingga untuk tujuan itu harus ada suatu wadah.

 

Romadhan, salah seorang pencetus, mengatakan.

 

“Organisasi ini kita bentuk untuk mempererat tali persaudaraan sesama kita pemilik media yang mana tugas dan fungsi nya untuk membantu para juri tulis dalam bekerja dilapangan terkait permasalahan seperti Intimidasi,Buly serta aksi aksi yang dapat menyebabkan Jurnalis kehilangan harga diri dan kematian seperti Kasus di Medan Sumatera Utara,” ujarnya menceritakan.

 

Sementara di tempat yang sama Edoy pemilik media Buletin Ekspres mengatakan Mengenai arti nama memaparkan itu hanya spontanitas.

 

“Jadi spontan saja, just for name,” ungkapnya berargumen.

 

“Apalah arti sebuah Nama Kalau tidak ada Eksyen serta Gebrakan yang membuat organisasi kita disegani Organisasi ini tetap bertahan dan berjalan jika ada Transparansi antara sesama kita di dalam nya serta jangan ada dusta di antara kita ada data kita hajar sama sama ,” komentar Edoy kemudian.

 

Salah seorang perintis lainnya subuadi menjelaskan mengenai perjuangan organisasi yang sebenarnya bukan di nama-nya tapi pada lembaga itu sendiri.

 

“Peran APMO itu sendiri menjaga keberlangsungan keamanan, Kenyamanan para jurnalis kita untuk mendapatkan data menjadikan sebuah karya tulis,” ungkapnya.

 

Dalam rembuk tersebut Evan Satriady di tunjuk sebagai Koordinator/Ketua untuk memimpin Organisasi pemilik media online yang pertama di Bangka Belitung ini.

 

“Terima kasih Rekan Rekan Atas kepercayaan yang telah di amanah kan kepada saya untuk memimpin organisasi ini semoga saya bisa menjalan kan amanah ini sesuai keinginan rekan rekan,”kata Founder dan CEO PT.Geger Media Informatika ini mengawali sambutan pertama nya.

 

Kando Evan Yang biasa di sapa ini berharap lembaga baru yang dipimpin nya ini bisa memperjuangkan aspirasi Para Pemilik media online serta para awak media yang tergabung di dalam nya .

 

“Inshaa Allah Organisasi ini bisa besar apabila kita kelola dan kita jalankan sesuai dengan aturan aturan yang ada, nanti nya APMO ini kita jadikan leader untuk organisasi serupa di Bumi Serumpun Sebalai yang kita cintai ini ,”Pungkas Evan mengakhiri perbincangan***Tim/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *