Pangkalpinang, jurnalispolisinews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, tidak seperti biasanya karyawan SPBU 24.331.116 di Jl. Depati Hamzah Bacang Kota Pangkalpinang melaksanakan Upacara Bendera di halaman SPBU Bacang bersama pelanggan yang datang, Sabtu (17/08/2024)

Pangkalpinang, jurnalispolisinews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, tidak seperti biasanya karyawan SPBU 24.331.116 di Jl. Depati Hamzah Bacang Kota Pangkalpinang melaksanakan Upacara Bendera di halaman SPBU Bacang bersama pelanggan yang datang, Sabtu (17/08/2024).

 

Upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini dipimpin oleh Risky salah satu Operator SPBU dan Ferry Siregar selaku Pembina upacara, peserta upacara merupakan pegawai SPBU mengenakan simbol pakaian adat Melayu Bangka Belitung, berupa topi destar dan sarung Melayu.

 

Saat upacara berlangsung, SPBU ditutup tidak melayani pembelian BBM. Menariknya para konsumen tetap menunggu dan ikut memberikan penghormatan Bendera Merah Putih saat dikibarkan, karena rasa nasionalisme.

 

Sebelumnya SPBU Bacang pada tanggal 16 Agustus kemaren telah melaksanakan berbagai macam kegiatan lomba bersama pelanggan yang berkunjung.

” Alhamdulillah, sejak kemaren kita telah melaksanakan beberapa perlombaan dengan pelanggan yang datang, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat nasionalisme, serta menjalin keakraban dengan para pelanggan setia SPBU Pertamina khususnya SPBU 24.331.116 Bacang Kota Pangkalpinang,” Ungkap Ferry Siregar.

 

Adapun perlombaan yang dilaksanakan seperti lomba tarik benang berhadiah dan lainnya.

 

Untuk mengikuti kegiatan lomba tersebut peserta wajib memiliki aplikasi MyPertamina sebagai syarat agar dapat mengikuti lomba.

 

“Kami berharap kegiatan ini dapat menghibur para pelanggan dan mempererat tali silaturahmi serta momen tersebut dapat di manfaatkan untuk sosialisasi penggunaan subsidi tepat dan media pembayaran melalui Aplikasi MyPertamina,” ungkap Ferry. (Fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *