Pj. Bupati Aceh Timur Resmi Membuka Cabang Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut

Pemerintahan22 Dilihat

Aceh / Jurnalispolisinews.com

Pj. Bupati Aceh Timur Resmi Membuka Cabang Sepak Takraw PON XXI Aceh-Sumut

Idi Rayeuk, 6 September 2024 — Penjabat Bupati Aceh Timur, Amrullah, secara resmi membuka cabang olahraga sepak takraw dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Acara pembukaan yang berlangsung sore ini di Gedung Idi Sport Center (ISC) dimulai dengan servis simbolis oleh Amrullah.

Dalam sambutannya, Amrullah menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Aceh Timur untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh kontingen selama PON berlangsung. Ia mengimbau para peserta untuk tidak ragu melaporkan kebutuhan mereka kepada panitia yang telah ditempatkan di masing-masing penginapan.

“Pemerintah Kabupaten Aceh Timur siap mendukung dan akan memberikan pelayanan yang maksimal. Jangan segan-segan untuk melaporkan kepada panitia jika ada kebutuhan,” ujar Amrullah.

Amrullah juga memastikan bahwa situasi keamanan di Aceh Timur kondusif. Ia mengundang para tamu untuk menikmati suasana lokal, termasuk kuliner khas dan keindahan pantai yang masih asri di daerah tersebut.

“Silakan duduk di warung-warung kopi di malam hari dan nikmati kuliner lokal. Aceh Timur aman, jadi Anda bisa dengan tenang menjelajahi tempat wisata pantai kami yang indah,” tambahnya.

Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Aceh Timur Ir. Mahyuddin, para Asisten Setdakab Aceh Timur, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Timur, Syaril, S.STP, M.AP, serta sejumlah tamu penting lainnya.(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *