PMP Percaya Bahwa Musibah Kebakaran Gedung PUPR Takkan Ganggu Kinerja Pemko

 

jurnalispolisinews.com

PMP Percaya Bahwa Musibah Kebakaran Gedung PUPR Takkan Ganggu Kinerja Pemko

 

Kebakaran Gedung PUPR Takkan Ganggu Kinerja Pemko Ini Kata Ketua PMP Teva Iris

 

Teva Iris:Kebakaran Gedung PUPR Ini Adalah Musibah

 

Teva iris : PMP Turut Berduka Atas Kebakaran Gedung PUPR Di Komplek PEMKO

 

Teva Iris: Dengan Musibah Kebakaran Di Gedung PUPR,Tidak Menghambat Kerja Pemko

 

Teva Iris : Merasa Prihatin Atas Terbakar Nya Gedung PUPR Pekanbaru

 

Teva Iris Yakin Terbakar Nya Gedung PUPR Kota Pekanbaru Tidak Berdampak Pada Pelayanan Pemerintah

 

Teva Iris Yakin Pemko Pekanbaru Akan Melayani Dan Bekerja Maksimal Atas Terbakar Nya Gedung PUPR Kota

 

Pekanbaru,- Pemuda Millenial Pekanbaru merasa prihatin atas terbakarnya gedung kantor PUPR kota Pekanbaru.Kejadian tersebut merupakan sebuah musibah yang tak dapat ditolak.Namun PMP percaya bahwa pelayanan yang diberikan pada masyarakat tidak akan terganggu.Begitu juga dengan kinerja dari dinas tersebut akan tetap maksimal.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Teva Iris saat dijumpai media di sekretariat PMP.Menurutnya kebakaran adalah sebuah musibah yang tidak diinginkan oleh siapapun.Namun jika terjadi maka harus bisa disikapi dengan bijak.Apalagi jika yang terbakar adalah sebuah instansi milik pemerintah yang berguna bagi pelayanan masyarakat.

 

“Kami cukup prihatin atas musibah yang menimpa salah satu gedung yang terdapat di kompleks perkantoran Walikota Tenayan Raya.Gedung tersebut ditempati oleh tiga instansi yakni Dishub,Dinas PUPR dan Dinas Perkim.Dari vidio yang kita lihat kebakaran terjadi dilantai atas.Sebuah musibah yang cukup menyedihkan kita semua,”ujarnya.

 

“Adanya musibah pasti tidak diinginkan oleh siapapun termasuk para pegawai yang ada di gedung tersebut.Namun jika telah terjadi maka kita harus bisa menyikapi dengan bijak.Musibah bisa terjadi dimana saja dan menimpa siapa saja”lanjutnya.

 

“Namun kami sangat yakin dan percaya Pemko Pekanbaru akan bisa mengatasi persoalan tersebut tanpa mengganggu kinerja dan pelayanan bagi masyarakat.Sebab Pemko diisi oleh orang orang yang kompeten dan kredibel dalam bekerja.Mereka adalah orang orang profesional yang tidak akan terpengaruh hanya karena permasalahan kecil saja,”tambah Teva Iris.

 

Kami yakin dan percaya para pimpinan ketiga OPD tersebut akan memiliki solusi dalam mengatasi persoalan gedung kantor.Sebab dalam memberikan pelayanan dan melakukan aktifitas kerja takan terkendala oleh masalah gedung.Kami yakin dan percaya bahwa target kinerja yang diberikan akan tetap mereka capai sesuai keinginan.Kami berharap musibah seperti ini tidak terjadi lagi,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *