Polda Kep. Bangka Belitung dan Polres Bangka Tengah bagikan 1500 paket Bansos di Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

jurnalispolisinews.com

bangka tengah

Polda Kep. Bangka Belitung dan Polres Bangka Tengah bagikan 1500 paket Bansos di Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

 

Perlang, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 Polres Bangka Tengah melaksanakan pembagian bantuan sosial yang diantaranya program penyaluran air bersih,baksos religi, bansos presisi dan bedah rumah yang mana kegiatannya dihadiri langsung oleh Kapolda Kep. Babel IRJEN POL Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., CRGP bertempat di Desa Perlang Kec. Lubuk Besar, Selasa 24 Juni 2024.

 

Polda Kep. Babel serta Polres Bangka Tengah melaksanakan serangkaian bulan bakti hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 yang mana kegiatan berupa distribusi air bersih, baksos religi,bansos,Donor darah,Bedah Rumah dan Bhayangkari Perduli,dilaksanakan bersamaan Polres jajaran se Indonesia melalui Zoom meeting.

 

Untuk kegiatan bulan bakti diwilayah Polres Bangka Tengah sendiri dilaksanakan di Desa Perlang Kec. Lubuk Besar yang kegiatannya sendiri dihadiri langsung oleh bapak Kapolda Kep. Babel IRJEN POL Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., CRGP dengan didampingi Ketua Bhayangkari Polda Kep. Bangka Belitung juga unsur Forkompinda Kab. Bangka Tengah.

 

AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K., M.H. selaku Kapolres Bangka Tengah melalui Kasi Humas Ipda Erwin Sahri mengatakan kegiatan bulan bakti hari Bhayangkara ke 78 diisi dengan kegiatan – kegiatan seperti distribusi air bersih, baksos religi,bansos,Donor darah,Bedah Rumah dan Bhayangkari Perduli serta kegiatan lainnya yang memang fokus kepada sinergitas Polri dengan masyarakat.

 

“Kegiatan yang kita laksanakan dibulan bakti Bhayangkara ke 78 ini antara lain adalah pemberian bantuan sosial berupa Distribusi air bersih, Baksos Religi,Bansos,Donor darah,Bedah Rumah dan Bhayangkari Perduli kepada masyarakat yang memang membutuhkan”. Sebutnya.

 

Polres Bangka Tengah serta Polsek jajarannya sendiri telah melaksanakan kegiatan pelepasan bantuan sosial berupa kurang lebih 1500 paket sembako dan dsitribusi air bersih yang mana kegiatan ini kita laksanakan serentak pada hari ini.

 

“Kurang lebih 1500 paket sembako disebar oleh Polres serta Polsek jajaran dan memang sasaran atau yang menerima paket ini adalah masyarakat yang membutuhkan”. Sambungnya.

 

Harapan kita (Polri) dibulan bakti hari bhayangkara ke 78 adalah bisa membantu meringankan beban masyarakat yang memang membutuhkan bantuan.

 

“Semoga apa yang sudah kita laksanakan ini bisa benar – benar membantu masyarakat dan Polri khususnya Polres Bangka Tengah kedepan bisa tetap bersinergi dengan masyarakat khususnya dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kab. Bangka Tengah”. Tutup IPDA Erwin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *