Ratusan Orang Donorkan Darahnya, Dalam Rangka HUT Ke -14 Korem 045/Gaya 

Ratusan Orang Donorkan Darahnya, Dalam Rangka HUT Ke -14 Korem 045/Gaya

 

Pangkalpinang – Sebanyak 250 orang sukarelawan pendonor darah, memadati Aula Makorem 045/Garuda Jaya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke -14 Korem 045/Gaya, Selasa (11/06/2024)

Peringatan HUT Ke-14 Korem 045/Gaya Tahun 2024 mengangkat tema ” Korem 045/Gaya Siap Bersinergi Mewujudkan Kondusifitas Wilayah dan Masyarakat Bangka Belitung Yang Sejahtera ”

 

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Safta Feryansyah,.S.E,.S.I.P,.M.Han menyampaikan kepada awak media donor darah yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mendukung program kemanusiaan. Hasil dari kegiatan donor darah ini nantinya akan disumbangkan dalam rangka program kemanusiaan, terutama untuk ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkannya, Tegas Danrem.

 

“Melalui kegiatan donor darah ini, dirinya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia. Semoga melalui kegiatan ini juga menjadi semakin peka dan semakin peduli terhadap lingkungan sosial yang ada di sekitar,” Ungkap Danrem.

 

Kegiatan ini dihadiri Ketua PMI Babel Drs. H. Abdul Fatah, M.Si, Kasrem 045/Gaya, Para Kasi Kasrem 045/Gaya, Para Dan Kabalak Aju Korem 045/Gaya, Danyonif 147/KGJ, Para Prajurit TNI – Polri, PNS , Instansi Pemerintah dan ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya beserta pengurus.

 

( Penrem 045/Garuda Jaya )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *